Jumat, 03 Februari 2012

boros banget

it's too sad to realize that i wasted my money :(
baru berapa hari dijogja, seminggu aja belom. tapi udah ngabisin setengah dari duit saku bulan ini :(
padahal sekarang baru tanggal 4. masih ada 24 hari buat bulan ini, tapi uang jajan udh tinggal setengah, malah gak ada setengahnya.. soalnya harus iyuran buat bayar kelompok KKN lah, iyuran buat seragam KKN lah, belum lagi iyuran buat sarana n prasarana KKN... duhhh I NEED A JOB to get SALARY. aku butuh kerja buat nambahin uang jajan, i'm 20 now, its so shameful to ask more than what my parents give to me :( jadi  aku harus bisa menghasilkan sendiri buat uang tambahan..
oke, skrg mikir gimana caranya aku survive di kosan selama 24 hari ini :
  1. gak bakal nyuci baju di londri selama bulan ini
  2. gak makan2 diluar dengan harga yg mahal
  3. gak pergi maen selama sebulan (irit bensin, uang parkir n uang jajan)
  4. harus masak nasi setiap hari, biar lebih hemat (beli lauknya ja yg diluar)  
  5. berhenti beli krim siang n malem larisa dulu, pindah ke produk yg lebih murah aja.. masih ada ponds, clean n clear, nive ato apalah toh kulitku emang gak sensitif *alamdulilah*
  6. tentunya gak bakal ada belanja2 beli baju ato apalah barang yg emang gak penting buat dibeli..
  7. harusnya aku bisa nabung, biar aku tuh punya pegangan ntar kalo2 aku pgn beli sesuatu ato apalah :(
oke  gitu aja lah mungkin, semoga bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya. amiiiiiiinnn
gak semoga sih, tapi harus. harus terlaksana.
okelah kalo begitu, cukup sekian dan terimakasih, aku mau nyuci baju dulu *padahal langit mendung*
byeeeeeee.... see yaaaaaaaaa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar